My Buku Kuning Center : TELAH BEREDAR BUKU KETIGA KAMI: 40 SUMPAH TERDAHSYAT:

Friday, March 29, 2013

TELAH BEREDAR BUKU KETIGA KAMI: 40 SUMPAH TERDAHSYAT:



Synopsis: Empat Puluh Sumpah Terdahsyat
Oleh: Med HATTA
Details:

ISBN: 978-979-7234-47-8
Author: Muhammad Hatta Al-Fattah
Language: INDONESIA
Date Published: December 2012
No. of Pages: 280
Type: SOFT COVER
Dimensions (cm): 15 x 24 

Pada periode-periode pertama Islam, mayoritas pakar tafsir klasik memahami sumpah-sumpah al-Qur’an hanya sebatas penegasan hukum atau penguat berita yang diceritakan dibalik kalimat sumpah tersebut, namun belakangan ini, terutama setelah dunia sains modern mengalami kemajuannya yang pesat semenjak paroh kedua dari abad ke-20 lalu, maka telah mengungkapkan kepada kita sedikit demi sedikit fakta tertentu dari fenomena-fenomena cosmos raya yang ditegaskan al-Qur’an pada sumpah-sumpah Allah SWT. 


Secara keseluruhan, semua apa yang disumpahkan Allah dalam al-Qur’an, merupakan fenomena-fenomena yang amat dahsyat dan amat vital dalam kehidupan alam semesta, termasuk manusia di dalamnya, seperti sumpah-sumpah: Demi langit, bulan, matahari, bintang-bintang, kerak bumi, lempengan bumi, gunung, samudera dan lain sebagainya dari fenomena-fenomena lain yang dapat di rasakan, dan yang nampak di angkasa raya dengan menggunakan teleskop tercanggih saat ini, maupun yang tidak/ belum nampak karena menunggu teleskop radio yang lebih canggih. Semuanya ada 40 sumpah yang akan diungkapkan dalam buku ini, di antaranya 20 fenomena di alam atas dan sebanyak 20 lagi sisanya terdapat di alam bawah, ini suatu keseimbangan yang maha dahsyat dari sang maha pencipta.  

Hal inilah telah menyita perhatian banyak ilmuan - dahulu hingga sekarang - terutama di bidang astronomi, geoscience, fisika, kedokteran, arkeologi dan lain-lain untuk mencermatinya. Karena masih terbatasnya juga capaian sains hingga abad ke-21 ini, maka simbol-simbol sains al-Qur'an yang terdapat pada ayat-ayat sumpah belum terungkapa secara maksimal. Dan buku inilah satu-satunya yang akan membawa anda terkesima dibuatnya.

Sebut saja dibidang astoronomi misalnya, para pakar astronomi memperkirakan luas alam semesta yang dapat dijangkau teleskop tercanggih saat ini mencapai 24 Billion tahun kecepatan cahaya.  Sedangkan bagian langit dunia ini, menurut al-Qur'an, senantiasa meluas sampai batas tiada yang mengetahui selain Allah SWT. Capaian teleskop sekarang, menurut ahli astronomi sendiri, belum mendekati 10 % dari luas yang diperkirakan. Tuhan kami! Engkau tiadalah menciptakan ini sia-sia, maha suci Engkau maka jauhkalah kami dari siksa neraka!

Med HATTA
Post a Comment

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic

flagcounter

Free counters!

ADVERTISING BUSINESS

My AliExpress



I K L A N | KLIK FOTO


OWNER INFO PENERIMAAN SANTRI BARU

My Buku Kuning Global FB

BOOK FAIR ONLINE 2013

Book Fair Online

KARYA TERAKHIR PENULIS

KARYA TERAKHIR PENULIS
@ Keajaiban Angka dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, Agustus 2010, ISBN: 978-979-1234-77-1 (BESTSELLER)
@ Mukjizat Pengobatan Herbal dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, 2011, ISBN: 978-979-1234-78-8

Islamic Finder




Date Conversion
Gregorian to Hijri Hijri to Gregorian
Day: Month: Year

Google+ Badge

My Buku Kuning Search

Loading