My Buku Kuning Center : Luiz Inácio Lula da Silva Presiden Brazil Ke-39:

DROP MENU

Senin, September 16, 2013

Luiz Inácio Lula da Silva Presiden Brazil Ke-39:

LULA SI JARI EMPAT
By: My Buku Kuning
Si jari empat mantan tukang smir sepatu miskin ini tidak ada yang dapat menyangka tiba-tiba telah menjelma sebagai orang nomor satu di negaranya, ia juga mampu membawa negerinya sebagai salah satu kekuatan ekonomi global dan terkuat di Amerika Latin.

Adalah sang ibu mempunyai andil besar dalam pengembangan kepribadian dan karir besar bagi Luiz Inácio Lula ...da Silva, sebagaimana pengakuanya mengatakan: Ibukulah telah mengajariku berjalan dengan kepala tegap terbuka, menjadikanku santun hormat dan dihormati oleh orang lain.

DIA adalah Luiz Inácio Lula da Silva Presiden Brazil Ke-39, selama dua periode berturut-turut (2003 - 2011). Lulu sangat di senangi oleh rakyatnya, maka ketika mengakhiri periode terakhir masa jabatannya, ia nampak terharu, krn rakyatnya mengharapkannya trus mjadi presiden meski harus mengamendemen UU negaranya.

LULA menghibur rakyat Brazil dengan berkilah bahwa dirinya berhenti sekarang menjadi presiden untuk beristirahat sejenak dan selanjutnya akan kembali lagi dalam pencalonan presiden pada periode berikut setlah ini.

LULA DA SILVA dlm pidato sambutan akhir jabatannya menjelaskan:

LULA menjelaskan: Bahwa saya TDK mungkin mengamendemen UU untuk melanggengkan jabatan ini, karena 20 tahun lalu saya adalah seorang aktifis pokal dan dijebloskn ke dalam penjara karena menentang diktator-diktator negeri ini untuk mempertahankan jabatannya setelah periode resmi UU selesai, dan saya tidak ingin mengulangi itu sekarang.***

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic