My Buku Kuning Center : IMAM MALIK BIN ANAS:

DROP MENU

Jumat, Desember 13, 2013

IMAM MALIK BIN ANAS:



MENGENAL KELUARGA IMAM MALIK BIN ANAS

By: My Buku Kuning

ANAS BIN AMIR ketika beranjak dewasa ia naksir seorang gadis ber-body seksi mempesona, maka ia pun menembaknya langsung untuk menikahinya dan diterima. PADA malam pertama, Anas membuka kain istrinya ternyata hitam, lalu ia meninggalkannya. Setelah beberapa hari dipisah sama sang suami, istri pun mendekati dan berkata: Hai, Anas,, "semoga kebaikan datang dari kejelekan,,,"Lalu Anas tertarik dan menggauli istrinya pada malam itu juga.




Namun, setelah itu Anas masih tidak rela istrinya hitam dan ditinggalkannya lagi. Dan kali ini Anas meninggalkan sang istri pergi merantau lama sekali. Kemudian berselang 20 tahun dirantau, Anas pulang ke kampungnya dan ikut shalat maghrib berjamaah di kompleks dekat rumah isterinya. Lepas shalat berjamaah maka tampilah berceramah seorang anak muda yang memukau dihatinya, lalu Anas bertanya, siapa gerangan yang ceramah itu? Oh, dia adalah Imam Malik, kata orang disampingnya.

Anas bertanya lagi, anak siapakah dia? Kata orang kampung: dia anak seorang perantau yang lama sekali tidak pulang. MAKA Anas mendekati Imam Malik mengatakan: Saya mau ikut ke rumahmu tapi saya tunggu di pintu saja dan kamu bilang ke ibumu: ada orang dipintu berpesan: "semoga keburukan berbalik menjadi kebaikan,,,"

Mendengar itu, ibunya langsung menyuruh Malik bukakan pintu bapaknya dan berpesan: Jangan durhaka pada bapakmu dan jangan mencela kepergiannya, terimalah beliau apa adanya.***

SUBHANALLAH, sungguh hati seorang perempuan yang sangat mulia, dan itulah ibu yang melahirkan Imam Malik ra.
Jgn Mlihat Penampilan Tp Permata Dibalik Penampilan Itu

ATTANTION:
Anas bin Amir pergi merantau meninggalkan istrinya sedang hamil muda tanpa ia mengetahui hal kehamilan istrinya tersebut, hingga Imam Malik lahir tanpa diketahui oleh ayah kandungnya.
Hitam manis melahirkan seorang bayi berkulit putih gagah yang kemudian menjadi Imam Besar dikenal dengan Imam Malik ra,,, ibu yang mengatakan kepada suaminya "semoga yang buruk mendatangkan kebaikan,,,"

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic