My Buku Kuning Center : BALON BUPATI ENREKANG 2018 MASRUR MAKMUR DAN PROGRAMNYA:

DROP MENU

Senin, Agustus 29, 2016

BALON BUPATI ENREKANG 2018 MASRUR MAKMUR DAN PROGRAMNYA:



Masrur Makmur Latanro Menyatakan Maju di Pilkada Enrekang, Ini Programnya:
Pengusaha sukses yang juga tokoh masyarakat berdarah Enrekang, Masrur Makmur Latanro, menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang 2018 mendatang.
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Masrur setelah mendapat masukan dan dukungan. Dukungan itu datang dari berbagai elemen masyarakat. Seperti tokoh pemuda, akademisi, aktifis serta sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Enrekang.
Tokoh kharismatik yang juga dikenal sebagai ulama ini mengaku, selain karena dukungan berbagai pihak dan masyarakat Enrekang. Keinginannya maju di Pilkada Enrekang karena keterpanggilan sebagai putra daerah untuk berkontribusi bagi pembangunan daerah.
“Enrekang dengan segala potensi yang dimiliki gerak kemajuannya belum optimal. Untuk itu dengan pengalaman dan networking yang saya miliki, saya akan mencurahkan segala kemampuan untuk mengakselerasi Kemajuan kesejahteraan masyarakat Enrekang”. Kata Masrur dalam sebuah jumpa perss bersama pendukung-pendukungnya.
Dorongan dan dukungan dari akademisi, tokoh agama dan kaum muda Enrekang, juga jadi alasan Masrur pendiri Ponpes Modern Shohwatul Is'ad ini untuk maju.
"Pengalaman manajerial dalam memimpin berbagai perusahaan serta pemahaman dinamika permasalahan masyarakat yang saya dapatkan ketika melakukan kunjungan ke desa-desa,  menjadi kompas untuk memformulasi kebijakan-kebijakan yang akan menjadi solusi atas segala problem yang dialami masyarakat. Tentu dengan melibatkan sinergi banyak pihak," pungkasnya.
Menurut Masrur, Enrekang yang secara geografis berupa pegunungan dan mayoritas masyarakatnya bergerak dibidang pertanian, perkebunan dan peternakan. Maka arah kebijakannya nanti adalah memberikan support untuk pengembangan sektor tersebut. 
"Dengan program modernisasi pertanian, edukasi atau pembinaan bagi petani. Dan memberikan sokongan, memfasilitasi pemasaran hasil atau olahan produksi pertanian di pasar dalam negeri maupun luar negeri," tandasnya.
"Pengelolaan sektor pertanian tetap berbasis pada paradigma kelestarian alam," ucapnya.
Disamping itu, lanjtunya, terus mendorong peningkatan sumber daya manusia, memberikan beasiswa bagi putra-putri Maspul yang berprestasi untuk melanjutkan studi di perguruan  tinggi terbaik di dalam maupun di luar negeri.
"Termasuk SDM aparatur pemerintahan yang diharapkan akan terbangun paradigma 'melayani' sehingga pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah bisa berjalan efektif, efesien dan tepat sasaran, "zero corruption dikalangan pemerintah," tegasnya.
Masih menurutnya, sektor infrastruktur terus dikembangkan dan connecting dengan seluruh kawasan yang berada di Enrekang. Sehingga roda perekonomian bisa terus bertumbuh menjadi salah satu fokus perhatian Masrur saat diamanahkan menjadi Bupati Enrekang mendatang. (Mybukukuning


BACA JUGA:

1.       PPMI SOHWATUL IS'ADMEWUJUDKAN INSAN ULUL ALBAB

2.       ALQURAN PETUNJUKKESUKSESAN HIDUP DUNIA & AKHIRAT

3.       MASRUR MAKMURLATANRO KLARIFIKASI BERITAPENGUNDURAN DIRINYA

4.       MASRUR MAKMUR LATANROMENAMBAH LAGI KOLEKSI AWARDNYA

5.       UANG PANAI MAHAL (R)

6.       MASRUR MAKMUR LATANRO BALON BUPATI ENREKANG 2018

7.       KIAI ENTERPRENEURSHIP

8.       MASRUR MAKMUR LATANRO SAFARI RAMADHAN1437 H

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic