My Buku Kuning Center : MASRUR MAKMUR LATANRO BALON BUPATI ENREKANG 2018:

Tuesday, August 30, 2016

MASRUR MAKMUR LATANRO BALON BUPATI ENREKANG 2018:

Masrur Makmur Latanro Siap Bertarung di Enrekang


Pengusaha sukses yang juga tokoh masyarakat berdarah Enrekang, Masrur Makmur Latanro menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang 2018 mendatang. Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh Masrur setelah mendapat masukan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh pemuda, akademisi, aktivis dan sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Enrekang.





Tokoh kharismatik yang juga dikenal sebagai ulama ini mengungkapkan, selain karena dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat di Kabupaten Enrekang, Ia maju karena keterpanggilan sebagai putra daerah untuk berkontribusi bagi Pembangunan Daerah. “Enrekang dengan segala potensi yang dimiliki gerak kemajuannya belum optimal, untuk itu dengan pengalaman dan networking yang saya miliki akan mencurahkan segala kemampuan saya untuk mengakselerasi kemajuan kesejahteraan masyarakat Enrekang,” kata Masrur dalam keterangannya ke media.
Selain itu, berbagai dorongan dan dukungan maju dari masyarakat Enrekang, khususnya dari akademisi, tokoh agama dan kaum muda enrekang menjadi alasan bagi pendiri pondok pesantren modern Shohwatul Is’ad ini. “Pengalaman manajerial dalam memimpin berbagai perusahaan serta pemahaman dinamika permasalahan masyarakat yang saya dapatkan ketika melakukan kunjungan ke desa-desa menjadi kompas untuk memformulasi kebijakan-kebijakan yang akan menjadi solusi atas segala problem yang dialami masyarakat dengan tentu melibatkan sinergi banyak pihak.
Menurut Masrur, Enrekang yang secara geografis berupa pegunungan dan mayoritas masyarakatnya bergerak dibidang pertanian, perkebunan dan peternakan, maka arah kebijakan yang saya lakukan nantinya adalah memberikan support untuk pengembangan sektor tersebut dengan program Modernisasi pertanian, edukasi atau pembinaan bagi petani dan memberikan sokongan dan memfasilitasi pemasaran hasil atau olahan produksi pertanian di pasar dalam negeri maupun luar negeri. “Pengelolaan sektor pertanian tetap berbasis pada paradigma kelestarian alam,” ucapnya.


Disamping itu terus mendorong peningkatan sumber daya manusia, memberikan beasiswa bagi putra-Putri Maspul yang berprestasi untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi terbaik di dalam maupun diluar negeri, termasuk SDM aparatur pemerintahan yang diharapkan akan terbangun paradigma ‘melayani’ sehingga pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah bisa berjalan efektif, efesien dan tepat sasaran, “Zero corruption dikalangan pemerintah,” tegasnya. Selain itu, sektor infrastruktur terus dikembangkan dan connecting dengan seluruh kawasan yang berada di Enrekang sehingga roda perekonomian bisa terus bertumbuh menjadi salah satu fokus perhatian Masrur saaat diamanahkan menjadi Bupati Enrekang. (MAKASSAR,UPEKS.co.id
BACA JUGA:

1.       PPMI SOHWATUL IS'ADMEWUJUDKAN INSAN ULUL ALBAB

2.       ALQURAN PETUNJUKKESUKSESAN HIDUP DUNIA & AKHIRAT

3.       MASRUR MAKMURLATANRO KLARIFIKASI BERITAPENGUNDURAN DIRINYA

4.       MASRUR MAKMUR LATANROMENAMBAH LAGI KOLEKSI AWARDNYA

5.       UANG PANAI MAHAL (R)

6.       BALON BUPATI ENREKANG 2018 MASRURMAKMUR DAN PROGRAMNYA

7.       KIAI ENTERPRENEURSHIP

8.       MASRUR MAKMUR LATANRO SAFARI RAMADHAN1437 H




Post a Comment

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic

flagcounter

Free counters!

ADVERTISING BUSINESS

My AliExpress



I K L A N | KLIK FOTO


OWNER INFO PENERIMAAN SANTRI BARU

My Buku Kuning Global FB

BOOK FAIR ONLINE 2013

Book Fair Online

KARYA TERAKHIR PENULIS

KARYA TERAKHIR PENULIS
@ Keajaiban Angka dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, Agustus 2010, ISBN: 978-979-1234-77-1 (BESTSELLER)
@ Mukjizat Pengobatan Herbal dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, 2011, ISBN: 978-979-1234-78-8

Islamic Finder




Date Conversion
Gregorian to Hijri Hijri to Gregorian
Day: Month: Year

Google+ Badge

My Buku Kuning Search

Loading