My Buku Kuning Center : MASRUR MAKMUR LATANRO MENAMBAH LAGI KOLEKSI AWARDNYA…

DROP MENU

Jumat, September 30, 2016

MASRUR MAKMUR LATANRO MENAMBAH LAGI KOLEKSI AWARDNYA…



Entah Sudah Keberapa Kalinya Pengusaha Nasional dan Kiai Pendiri Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Shohwatul Is’ad Pangkep, Drs. H. Masrur Makmur Latanro, M.Pd.I. Berlangganan Menerima Award…
Kali ini kembali menorehkan namanya sebagai salah satu tokoh Sulsel yang menerima Award berupa penghargaan prestisius dari salah satu koran ternama sekaliber Harian Rakyat Sulsel tepat di Ulang Tahunnya yang Ke-4 dilaksanakan secara meriah dan bertabur tokoh di Hotel Grand Clarion Makassar (30/9)
Bersama sejumlah Tokoh lainnya, Balon Bupati Enrekang 2018 kali ini menerima penghargaan dalam kategori Tokoh Pendorong Kemajuan Sulawesi Selatan di Bidang Ekonomi, karena kiprahnya mendorong perkembangan sektor perekonomian kampung halamannya, dan menginsfirasi generasi muda dalam berpartispasi membangun perekonomian nasional, khususnya Sulawesi Selatan.
Kepiawaiannya tersebut dinilai oleh Koran Harian Rakyat Sulsel ini sebagai sebuah prestasi mencolok dari sosok H. Masrur Makmur Latanro, sambut Faisal Palapa selaku Direktur utama Koran Rakyat Sulsel. Di malam penganugerahan Award tersebut, Harian Rakyat Sulsel juga memberikan penghargaan kepada Tokoh Pendorong Kemajuan Sulsel di Bidang Pendidikan, Ekonomi, Pariwisata, Pemerintahan dan juga kepada Mitra Terbaik bagi Rakyat Sulsel.
Selain Masrur Makmur Latanro Malam Anniversary ke-4 Koran Rakyat Sulsel juga dipenuhi sejumlah tokoh besar terkemuka di Sulsel seperti Kapolda Sulselbar H. Anton Chairiyan, beberapa Bupati/Walikota dan Wakil Bupati seperti Gowa, Makassar, Parepare, Lutim, Soppeng, Ang. DPRD Prov. dan Kab/Kota se-Sulsel, Rektor UMI dan UNM dll. yang membuat Phinisi Ballroom Clarion Hotel menjadi penuh sesak.
Malam penganugerahan Award malam itu menjadi semakin sempurna ketika seluruh hadirin kemudian dihibur oleh artis Ibukota yang cantik Astrid yang terkenal dengan lagunya "Jadikan aku yang kedua" yang dengan interaktif mengajak hadirin untuk ikut bernyanyi bersama. (MyBukukuning)

BACA JUGA:

1.       PPMI SOHWATUL IS'ADMEWUJUDKAN INSAN ULUL ALBAB

2.       ALQURAN PETUNJUKKESUKSESAN HIDUP DUNIA & AKHIRAT

3.       MASRUR MAKMURLATANRO KLARIFIKASI BERITAPENGUNDURAN DIRINYA

4.       UANG PANAIMAHAL (R)

5.       MASRUR MAKMUR LATANRO BALON BUPATIENREKANG 2018

6.       BALON BUPATI ENREKANG 2018 MASRURMAKMUR DAN PROGRAMNYA

7.       KIAI ENTERPRENEURSHIP

8.       MASRUR MAKMUR LATANRO SAFARI RAMADHAN1437 H

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic