My Buku Kuning Center : DRS. KH. SAPARUDDIN LATIF ISI PENGAJIAN UMUM DI SHOHID:

DROP MENU

Rabu, Oktober 26, 2016

DRS. KH. SAPARUDDIN LATIF ISI PENGAJIAN UMUM DI SHOHID:

Pimpinan Ma'had Aly Mangkoso Isi Pengajian Bulanan Shohwatul Is'ad
By: Khalqi Abbas Manggala

Unsur Pimpinan Ma'had Aly serta pengasuh Pesantren DDI Mangkoso, Gurutta KH. Drs. Safaruddin Latif M.Ag tampil sebagai penceramah pada pengajian bulanan di PPMI Shohwatul Is'ad. Pengajian bulanan ini adalah pengajian bulan Oktober 2016, yang diadakan di masjid Buq'atul Ilmi, seusai shalat Ashar pada hari Rabu, 26 Oktober 2016. 



Pengajian bulan ini sangat semarak karena dihadiri oleh para guru dan pembina, para santri dan santriwati serta segenap warga pondok. Gurutta Safaruddin Latif dalam ceramahnya mengangkat tema tentang adab-adab yang seharusnya diamalkan oleh seorang santri dalam menuntut ilmu, agar ia dapat memperoleh kebaikan dunia dan akhirat. Di antara adab tersebut adalah menanamkan keikhlasan dalam menuntut ilmu di pondok pesantren, menjaga kesungguhan belajar, taat dan patuh kepada guru serta berbakti kepada orang tua. 

Para santri sangat antusias mengikuti pengajian Gurutta Safaruddin Latif hingga banyak yang menitikkan air mata ketika Gurutta menyampaikan perenungan akan wajibnya seorang anak berbuat baik kepada guru-gurunya dan berbakti kepada orang tuanya dan menjaga nama baik keduanya. Di akhir pertemuan, sesuai dengan isi cermah, para santri tampak berkelompok dan berbaris menyalami para guru dan pembina, meminta maaf atas segala salah dan kekeliruan yang dilakukan selama ini. (Kontributor SMA: KA)

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic