My Buku Kuning Center : MASRUR MAKMUR KLARIFIKASI BERITA PENGUNDURAN DIRINYA:

Saturday, October 01, 2016

MASRUR MAKMUR KLARIFIKASI BERITA PENGUNDURAN DIRINYA:


Masrur Makmur Latanro Klarifikasi Berita Pengunduran Dirinya Dari Pencalonan Bupati Enrekang priode 2018-2023

Geliat politik di Bumi Massempulu tiba-tiba menghentak setelah beberapa hari yang lalu beredar berita mundurnya Masrur dari pencalonan Bupati Enrekang Priode 2018-2023, bagai mana tidak,  tak kala Tim pemenangan Beliau lagi gesit-gesitnya mensosialisasikan pencalonannya ke masyarakat tiba-tiba muncul berita pengunduran tersebut.  





Seperti diketahuai Masrur Makmur Latanro yang juga seorang Pengusaha sukses dari Kabupaten Enrekang akhir-akhir ini lagi intens melakukan sosialisasi ke berbagai pelosok di Kabupaten Enrekang untuk mengumumkan dirinya ikut bertarung di PEMILUKADA Kabupaten Enrekang Priode 2018-2023 mendatang.  Keseriusan ini ditandai dengan langka Beliau menyebar ribuan alat peraga sosialisasi dirinya di hampir seluruh titik strategis dan aktif  mengisi ceramah di masjid  dan berbagai pengajian di Kabupaten Enrekang.
Maka begitu merebak berita simpang siur akan pengunduran dirinya di salah satu media local, Masrur langsung mengklarifikasi KETIDAK BENARAN berita tidak berdasar itu. Adapun bentuk klarifikasi tersebut Beliau langsung menulis pernyataan sikap ditujukan kepada anggota-angota Tim Pemenangannya di daerah melalui Sosial Media Whatsap Masrur Makmur. Teks copy sms-nya, sbb:
PERNYATAAN SIKAP
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Menimbang beredarnya isu di salah satu media online yg menyatakan sy "Mundur" dari pencalonan Bupati Enrekang periode 2018-2023, maka dengan ini sy ingin memberikan klarifikasi sebagai berikut:
1.   Bahwa pernyataan yg dimuat di Media Online tersebut adalah sama sekali TIDAK BENAR. Hingga saat ini sy masih akan maju dalam pencalonan Bupati Enrekang, dan insyaAllah akan tetap maju hingga terpilih menjadi Bupati Enrekang.
2.   Bahwa sy menduga kuat pernyataan yg dimuat oleh media online tersebut adalah tindakan yg disengaja untuk mengaburkan dan membiaskan pernyataan sy yg sesungguhnya, yaitu akan tetap mencalonkan diri sebagai Bupati Enrekang dengan prinsip politik yg santun dan silaturrahmi yg baik di antara para kandidat.  Sy menduga kuat, pernyataan sy telah dengan sengaja diprintir oleh lawan politik yg merasa terancam dengan reputasi dan sepak terjang sy sejauh ini. Ketakutan tersebut wajar saja mengingat respon publik yg luar biasa atas rencana pencalonan sy, sehingga lawan politik menjadi panik lalu menempuh segala cara, termasuk cara-cara keji dan murahan untuk menjatuhkan sy. Hal ini tentu sangat mencederai nurani masyarakat Enrekang yg religius dan saling menghormati.
3.   Oleh karena itu, sy mengajak semua elemen rakyat Enrekang, tanpa memandang kelompok apalagi hanya sekedar hubungan keluarga, tua-muda, para politisi bersih, pemuda dan para kaum terpelajar untuk bersatu padu, merapatkan barisan untuk bersama-sama melawan tindakan yg tidak terhormat ini, demi membangun Enrekang yg lebih baik, tidak sewenang-wenang, dan anti nepotisme. Sy siap memimpin bersama saudara-saudara sekalian melawan rezim ini demi rakyat Enrekang yg kita cintai bersama. Atas nama keadilan dan persamaan bagi seluruh rakyat Enrekang,
Masrur Makmur Latanro
Post a Comment

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic

flagcounter

Free counters!

ADVERTISING BUSINESS

My AliExpress



I K L A N | KLIK FOTO


OWNER INFO PENERIMAAN SANTRI BARU

My Buku Kuning Global FB

BOOK FAIR ONLINE 2013

Book Fair Online

KARYA TERAKHIR PENULIS

KARYA TERAKHIR PENULIS
@ Keajaiban Angka dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, Agustus 2010, ISBN: 978-979-1234-77-1 (BESTSELLER)
@ Mukjizat Pengobatan Herbal dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, 2011, ISBN: 978-979-1234-78-8

Islamic Finder




Date Conversion
Gregorian to Hijri Hijri to Gregorian
Day: Month: Year

Google+ Badge

My Buku Kuning Search

Loading