My Buku Kuning Center : LELAKI MENCIPTAKAN PERADABAN WANITA MENCIPTAKAN LELAKI

Friday, November 17, 2017

LELAKI MENCIPTAKAN PERADABAN WANITA MENCIPTAKAN LELAKI

SEORANG pemuda bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel sederhana di Detroit USA. Penghasilanya sekitar US $ 11/minggu dengan durasi kerja 10 jam/hari. Namun pemuda workoholic ini tidak puas dengan begitu saja, bahkan sesampai di rumahnya pun ia masih melanjutkan bekerja dihalaman belakang hingga larut malam untuk mendesign mendesign jenis roda terbaru impiannya. 
Bapaknya sendiri yang seorang petani menganggap pekerjaan anaknya tersebut sebagai suatu yang sia-sia belaka, kecuali sang ISTRI yang tercinta satu-satunya dari keluarga dan tetangganya yang mendukung dan menyemangatinya, ia rela menemani sang SUAMI bergadang, membantu serta mensupport suaminya. Pada musim dingin pun istiri selalu hadir memegangi lampu pijar menerangi pekerjaan suaminya meskipun giginya gemetaran karena kedinginan, sehingga suaminya menggelarinya "wanita luar biasa". Mereka berdua melakukan hal itu selama 3 tahun. 

Pada tahun 1893, pekerjaan pemuda mendekati rampung, dan usianya ketika itu menginjak 30 tahun. Suatu malam di tahun itu juga, ia menggegerkan tetangganya dengan menciptakan sebuah suara aneh yang tidak pernah di dengarkan oleh tetangganya sebelumnya, sehingga mereka berhamburan menuju jendela masing-masing mencari sumber suara asing tersebut. 

Maka pada saat itulah mereka menyaksikan sebuah keajaiban luar biasa, mereka melihat pemuda yang mengemparkan kampung itu ternyata adalah HANRY FORD bersama isterinya sedang mengenderai sebuah GEROBAK bergerak sendiri tanpa di tarik oleh kuda. Mereka sangat kagum melihat GEROBAK bergerak itu berjalan mondar-mandir dari ujung jalan ke ujung jalan yang dengan sangat menakjubkan. 

DARI semenjak saat itulah dunia modern menyaksikan lahirnya penemuan baru yang berjasa besar dalam pengembangan sistem transportasi massal dunia...

Jika HANRY FORD sebagai BAPAK penemu sistem itu, maka istrinya pun pantas disebut senagai IBU penemu. Oleh kerena itu, ketika penemu Hanry Ford ditanya - setelah 40 tahun dari penemuannya - tentang apa lagi gerangan yang akan diciptakannya jika ia diberikan kesempatan kedua hidup di bumi? IA menjawab: "Aku tidak penting mo menciptakan apa, yang aku lebih pentingkan adalah istriku masih bersamaku pada kehidupan kedua itu". 

BENAR KATA PAMEO: 
**** "DIBELAKANG SEORANG LELAKI SUKSES, ADA WANITA LUAR BIASA".
***** "SETIAP WANITA LUAR BIASA MAMPU MENCIPTAKAN LELAKI HEBAT"

************************************** 
ATT : Henry Ford (Dearborn, 30 Juli 1863 - 7 April 1947) adalah pendiri Ford Motor Company dan dianggap menciptakan kelas menengah di masyarakat Amerika. Ia termasuk yang pertama menerapkan sistem produksi ban berjalan dalam produksi massal mobil yang terjangkau harganya. Selain itu, ia juga memiliki kepedulian yang besar dengan mendirikan Ford Foundation, sebuah yayasan sosial besar di dunia. Prestasi ini tak hanya merevolusi produksi industrial, tetapi juga memberi pengaruh besar pada budaya modern, sehingga banyak teoritikus sosial menamai fase sejarah ekonomi dan sosial ini sebagai "Fordisme".
Post a Comment

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic

FRANCHISE DDI MART SYARIAH

ADVERTISING BUSINESS

My AliExpress



I K L A N | KLIK FOTO


OWNER INFO PENERIMAAN SANTRI BARU

BOOK FAIR ONLINE 2013

Book Fair Online

KARYA TERAKHIR PENULIS

KARYA TERAKHIR PENULIS
@ Keajaiban Angka dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, Agustus 2010, ISBN: 978-979-1234-77-1 (BESTSELLER)
@ Mukjizat Pengobatan Herbal dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, 2011, ISBN: 978-979-1234-78-8

Islamic Finder

Date Conversion
Gregorian to Hijri Hijri to Gregorian
Day: Month: Year

Google+ Badge

My Buku Kuning Search

Loading