My Buku Kuning Center : BINTANG GEMERLAP DI BUMI...

DROP MENU

Minggu, Juni 10, 2018

BINTANG GEMERLAP DI BUMI...

RAMADHAN KARIM (Malam ke-27) :
Rumah Yang Diintai Malaikat Dari Langit
By: My Buku Kuning
KATA Prof. Dr. Omar Abdelkafi (Lahir 1951), pakar theologi Islam/ Penulis Egypt: "Rumah yang di tempati shalat tengah malam oleh pemiliknya memancarkan cahaya yang terang benderang,,,

sebagaimana manusia di bumi menyaksikan bintang-bintang yang gemerlapan di langit, demikian pula halnya malaikat di langit menyaksikan rumah-rumah yang bersinar terang di malam hari di bumi...

Anehnya, jika suatu malam malaikat melihat ada satu rumah yang tidak bersinar lagi seperti biasanya, ia bertanya: mengapa rumah itu tidak bersinar lagi? Di jawab: bahwa pemiliknya sedang sakit atau lagi kesulitan hidup. Maka sepontan para malaikat mendoakannya agar segera sembuh, atau agar pemilik rumah itu disingkirkan kesusahannya dan dilapangkan rezekinya..."

MAKA tidak inginkah kita dirindukan malaikat,,,? menantikan kita setiap hari shalat tengah malam ketika orang-orang sedang lelap tidur,,,? dan mendoakan kita jika sedang sakit, kesusahan dan sesuai kebutuhan kita,,,?

Sabda Nabi SAW: "Tebarkanlah salam, beri makan orang yang lapar, dan dirikan shalat malam ketika orang-orang terlelap tidur, maka kamu akan masuk sorga dengan damai".

Alors! Maka tidak ada salahnya jika mulai hari ini kita putar ALARM kita 10 menit sebelum Azan subuh, kita shalat malam 2 rakaat lalu menanti subuh.

Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan kedua orang tua kita... AMIN.


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic