My Buku Kuning Center : POSISI PEREMPUAN DALAM ISLAM

DROP MENU

Rabu, Juni 06, 2018

POSISI PEREMPUAN DALAM ISLAM


Tema Ceramah Tim Safari Ramadhan Pemkot Parepare Malam Ini (22 Ramadhan 1439);
 “POSISI PEREMPUAN DALAM ISLAM”
KASUS: LELAKI Shaleh di Sorga mendapatkan BIDADARI YANG CANTIK JELITA.

Firman Allah:
“Dan sungguh di surga ada bidadari-bidadari bermata jeli”. (Al Waqiah:22) 
 “Pelupuk mata bidadari-bidadari itu selalu berkedip-kedip bagaikan sayap burung indah. Mereka baik lagi cantik jelita”. (Ar Rahman:70). (Lihat: Sambungan)


 “Bidadari-bidadari surga, seolah-olah adalah telur yang tersimpan dengan baik”. (Ash-Shaffat:49).

LALU, apa yang dijanjikan untuk PEREMPUAN SHALEHAH di Sorga?

MAKA, tersenyumlah wahai saudariku! Bacalah berita yang menggemberikan berikut ini dan pasti hati kalian akan lega serasa terbang ke atas langit yang ketujuh setelah membacanya.

KENIKMATAN YANG DI PEROLEH PEREMPUAN SHALEHAH DI SORGA, SBB:

1.         KECANTIKAN ABADI: Sesungguhnya Allah SWT menganugerahkan wanita-wanita shalehah kelak di sorga paras yang jauh lebih cantik mengalahkan kemolekan bidadari.
2.        MUDA SEPANJANG MASA: Karena wanita senantiasa ingin tampil muda, maka Allah menganugerahkan kepada para wanita shalehah di sorga senantiasa muda laksana usia perawan tintin, sedangkan lelaki rata-rata berusia 33 tahun.
3.        PERHIASAN YANG BERLIMPAH: Karena perempuan identik dengan perhiasan, maka Allah menganugerahkan pada wanita shalehah perhiasan dan mutiara-mutiara yang sangat mewah; Nilai rata-rata satu mutiara yang menempel pada mahkota mereka lebih berharga dari pada kekayaan dunia dan segala isinya.
4.        BUSANA: Perempuan shalehah di sorga tidak pernah basah pakaiannya; dan busana-busana mereka terbuat dari bahan yang sangat lembut, tersusun 70 lapis, dan berwarna-warni serta corak yang tidak pernah membosankan dan memanjakan mata yang memandangnya; dari balik kelembutan busananya tersebut nampak kemolekan betis-betis mereka. Dari jenis bahan yang tidak dapat dibayangkan oleh indra, sebagianya di design dari bahan daun-daun pohon mulia sorga dan sebagian dari cahaya yang dirancang oleh designer Yang Maha Mulia.
5.        PERKAWINAN: Tradisi pernikahan di sorga berbeda 180 derajat dari adat pernikahan di dunia, di sorga nanti perempuan yang akan memilih lelaki shaleh yang ia cintai, perempuan yang menentukan pendampingnya dan melamar lelaki pujaan hatinya, jika ia pernah menikah lebih dari sekali di dunia maka ia akan memilih yang terbaik dari salah satu mantan suaminya di dunia, tentunya ia akan pulih yang paling bagus akhlaknya serta yang telah memperlakukannya lebih bagus ketika di dunia. Adapun bidadari-bidadari pendamping suaminya selain dirinya, mereka tidak akan membuatnya cemburu atau iri, karena Allah telah membuang seluruh perasaan-perasaan negatif dalam hati orang-orang mukmin di sorga seperti cemburu dan iri. Bahkan sebuah riwayat mengatakan bahwa apabila perempuan shalehah melihat suaminya berjalan dengan bidadari-bidadari, ia akan tertawa dan akan nampak pancaran cahaya keluar dari aura karisma dirinya. Dan suaminya berkata: Subhanallah, betapa indahnya cahaya itu,,, apakah itu pancaran dari malaikat yang mulia? Di jawab oleh malaikat: Bukan,,, tetapi itu adalah cahaya istrimu yang sedang tertawa bahagia. Maka bertambahlah cinta suami pada isterinya melebihi dari gundit-gundit bidadari nya.

H I M A H :
Atas semua nikmat yang dijanjikan Allah tersebut:
* Masihkah kita ingin berpacu mengejar dunia yang tidak berharga ini,,,?
** Masihkah kita ingin memutuskan silaturrahim dan menggadaikan sorga demi sebuah harga diri dan keangkuhan,,,?
*** Masihkah kita mau menggunjing, berbohong, dengki, memfitnah, dan membunuh karakter orang lain,,,?
B E R S A M B U N G ...


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic