My Buku Kuning Center : DETIK-DETIK KEMATIAN ANDA :

DROP MENU

Sabtu, November 28, 2020

DETIK-DETIK KEMATIAN ANDA :

Kematian Adalah Pintu dan Semua Orang Pasti Memasukinya : 
By: My Buku Kuning


WAHAI saudara-saudara ku, kematian semakin dekat mengintai setiap jiwa kita,,, tidak ada jalan untuk lari menghindarinya.... "Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.."


Inilah detik-detik kematian Anda,,, akan datang rombongan malaikat mengunjungi mu dengan wajah bersinar seperti cahaya matahari, mereka membawa kain kafan dan wangi-wangian dari surga. Mereka berusaha menenangkanmu dan mengatakan: Janganlah merasa takut dan panik ..!


Pada saat itu, tibalah malaikat maut dengan wajah sebagaimana dia diciptakan,,, dia mendekatimu,,, duduk disisi kepalamu,,, menyentuh bagian ubun-ubun kepalamu,,, dan, berkata,,, "Wahai jiwa yang suci, Keluarlah menuju pengampunan dari Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya, Dia senang dan tidak marah padamu..."

Maka - seketika itu juga - keluarlah rohmu dari jasadmu seperti butiran air yang menetes dari gelas. Lalu, malaikat rahmat mengambil rohmu dan membungkusnya dengan kain kafan yang di bawanya dari surga serta disiram dengan parfum dari surga.... Semua peristiwa itu kamu menyaksikan dan merasakannya dengan penuh kesadaran...

Kemudian kamu diarak oleh para malaikat naik menuju ke langit dengan aroma semerbak darimu memenuhi antara bumi dan langit. Selanjutnya malaikat mengetuk pintu langit seraya memberitahukan: Ini kami mengantar roh: (misal: Muhammad bin Abdullah), yang telah menjalani hidupnya di dunia dengan sangat baik...

Ketika kamu keberatan dan protes karena telah dipisahkan dengan orang-orang yang kamu cintai di dunia, maka malaikat menghiburmu dan berkata :

اِنَّ الَّذِيْنَ قَالُوْا رَبُّنَا اللّٰهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوْا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلٰۤىِٕكَةُ اَلَّا تَخَافُوْا وَلَا تَحْزَنُوْا وَاَبْشِرُوْا بِالْجَنَّةِ الَّتِيْ كُنْتُمْ تُوْعَدُوْنَ؛ نَحْنُ أَوْلِيَآؤُكُمْ فِى ٱلْحَيَوٰةِ ٱلدُّنْيَا وَفِى ٱلْءَاخِرَةِ ۖ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِىٓ أَنفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ
Terjemah Arti: "Sesungguhnya orang-orang yang berkata, “Tuhan kami adalah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat-malaikat akan turun kepada mereka (dengan berkata), “Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu bersedih hati; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan kepadamu. Kamilah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.” (QS. Fusshilat: 30-31).
Maksudnya adalah malaikat menyuruh kamu tetap tenang saja, karena Allah Yang Maha Mulia yang telah memuliakanmu di dunia pasti akan memuliakanmu pula di akhirat, dan para para malaikat menyaksikan bagaimana Tuhanmu memperhatikanmu dan memerintahkan mereka untuk segera mencantumkan kitab mu pada daftar "Illiyin"...

"Dan tahukah engkau apakah 'Illiyyin itu? (Yaitu) Kitab yang berisi catatan (amal), yang disaksikan oleh (malaikat-malaikat) yang didekatkan (kepada Allah)". Yaitu kitab daftar nomor-nomor urut para (calon) penghuni surga.

SEMOGA KITA SEMUA HUSNUL KHATIMAH... AMIN..!!!

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic