My Buku Kuning Center : MENIKAHLAH DENGAN PEREMPUAN YANG TERCANTIK DI DUNIA :

DROP MENU

Sabtu, Desember 26, 2020

MENIKAHLAH DENGAN PEREMPUAN YANG TERCANTIK DI DUNIA :

Menjadikan Istri Tercantik di Dunia Dengan Pujian ? : 

By: My Buku Kuning


KATA pujangga Arab : 

اذا أردت أن تصبح عظيما، فتزوج امرأة جميلة، فبرعونتها تفجر في أعماقك كوامن الغضب، فتضطر لعمل أشياء خارقة لا يعرفها إلا العظماء


Maksudnya: Jika ingin menjadi hebat maka kawinlah dengan perempuan cantik, karena dengan kelembutannya membangkitkan motivasi yang kuat di dalam lubuk hatimu, maka kamu akan melakukan sesuatu yang dahsyat yang tak dapat dilakukan kecuali hanya orang hebat..


Tetapi kita tidak ingin berbicara perempuan cantik disini karena kata orang bahwa perempuan itu sama saja dengan buah masing-masing mempunyai cita rasa sendiri-sendiri dan berbeda-beda... Yang agak mustahil itu tapi bukan berarti tidak bisa adalah menjadikan istri anda yang paling cantik di dunia...!!!

Alkisah! Seorang laki-laki bercerita bahwa di suatu sore istrinya menghampirinya dan menyodorkan sebuah kertas putih lengkap dengan amplop surat, dan meminta suaminya menulis pada kertas tersebut 10 sifat-sifat jeleknya yang diharapkannya berubah pada tahun 2021 yang akan datang. Menurut istri catatan itu adalah permintaan dari kantornya dan akan dilombakan sebagai pemenang istri teladan tahun 2020.

Maka suami mengambil kertas putih berikut amplopnya tersebut dan menulis: "Aku mencintai istriku apa adanya dan aku tidak menemukan padanya cacat sedikit pun", lalu kertas itu dimasukkannya ke dalam amplop, ditutup dan diberikannya pada istrinya. Dan tentu istri tidak mengetahui apa yang telah ditulis oleh suaminya di dalam amplop tersebut....

Pada hari berikutnya, suami pulang dari kerja dia mendapati istrinya berdiri di depan pintu dan di tangannya memegang bunga mawar 🌹🌹🌹 menyambut suaminya dengan haru penuh bahagia,,, itu karena istri merasa surprise sekali dan baginya itu adalah hari yang paling bahagia di dalam hidupnya,,, bukan karena menang kontes pemilihan istri teladan,,, tapi karena mengetahui dirinya telah disanjung oleh suaminya di depan orang banyak dihari perayaan Natal di kantornya...

Menurut pengakuan suami bahwa sebenarnya kalau dia mau jujur, dia bisa menuliskan lebih dari 10 kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh istrinya, tetapi dia menyadari bahwa untuk memperbaiki kesalahan-keaalahan tersebut bukanlah dengan cara menulisnya dan mempermalukannya di depan publik...

Ajaibnya kata suami lagi,,, setelah kejadian tersebut istri langsung mengalami perubahan drastis dan jauh lebih baik dari sebelumnya...!!!


H I K M A H : 

1. Pujian atau sanjungan mempunyai daya magic yang tak tertandingi, kekuatan pujian tak sanggup dikalahkan oleh pengorbanan materi sekalipun. 

2. Mengungkapkan aib istri justru akan membuatnya semakin menjauh, depresi dan berlaku kasar.

3. Buatlah istrimu menjadi tercantik dan lembut dengan memuji dan menyanjungnya, karena dengan pujian dapat menumbuhkan cinta, kebahagian dan memberikan energi positif di dalam rumah tangga serta lingkungan keluarga.

#TAMAT: Trim's semua Like, Komentar dan Share !

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic