My Buku Kuning Center : MUHAMMAD ALI CLAY (74) WAFAT:

DROP MENU

Sabtu, Juni 04, 2016

MUHAMMAD ALI CLAY (74) WAFAT:

Muhammad Ali Clay (1942 - 2016)
By: My Buku Kuning Center

Di Hollywood dikenal tradisi dimana sebuah jalan besar yang amat masyhur disebut Starts Street (jalan para bintang), jalan ini istimewa karena semua permukaannya dipenuhi gambar/logo-logo bintang dengan berbagai warna dan corak. Pada setiap logo bintang tersebut terukir indah nama-nama para celebritas dan bintang-bintang legendaris Hollywood sepanjang masa.




Ketika giliran mantan petinju legendaris dunia, Muhammad Ali Clay, ditanya dan ditawarkan satu bintang khusus untuk mengabadikan namanya dalam sebuah logo bintang yang ada di jalan terkenal itu, ia menolak dengan alasan bahwa pada namanya terdapat nama besar seorang nabi yang ia junjung tinggi, yaitu nama nabi besar Muhammad SAW.


Namun, nampaknya penyelenggara di Hollywood mafhum dan tidak ingin kehilangan moment, maka dipasangnya nama Muhammad Ali Clay dalam satu logo bintang lalu ditempelkannya di atas dinding pembatas dipinggiran jalan Starts st. tersebut, maka jadilah logo yang ada nama Muhammad Ali Clay satu-satunya logo yang tidak dipasang di tengah jalan Starts st. yang terkenal itu.

Kini Muhammad Ali Clay telah wafat dalam usia 74 tahun pada hari Jumat, 3 Juni 2016, semoga Allah SWT merahmatinya dan memberikan tempat terbaik di sisi Nya. Amin!

MUHAMMAD ALI CLAY:

Muhammad Ali adalah mantan petinju Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Ali dianugerahi "Sportsman of the Century" oleh Sports Illustrated. Ali tiga kali menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat. Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

Lahir: 17 Januari 1942, Louisville, Kentucky, Amerika

Meninggal: 3 Juni 2016, Scottsdale, Arizona, Amerika

Anak: Laila Ali, Rasheda Ali, Hana Ali, Asaad Amin,Maryum Ali, Jamillah Ali, Khaliah Ali, Muhammad Ali Jr.,Miya Ali

Pasangan: Lonnie Ali (m. 1986–2016)

Saudara kandung: Rahman Ali

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic