My Buku Kuning Center : Ruh Tidak Akan Dicabut Sebelum Rezeki Sempurna

DROP MENU

Jumat, Juli 07, 2017

Ruh Tidak Akan Dicabut Sebelum Rezeki Sempurna

Menutup Buku Rezkinya Dengan Sebotol Jus Massipa 
By: Massipa co.

SESEORANG dihebohkan terjatuh
 ke dalam sebuah sumur, lalu warga sibuk menyelamatkannya, dan akhirnya - dengan bantun tim dari SAR - berhasil mengeluarkan korban dari ke dalaman sumur dalam keadaan selamat dan sehat walafiat. 

Setelah diperiksaan kondisi korban oleh tim medis dari regu penyelamat, seorang warga memberikan korban 1 botol JUS SALAK MASSIPA dan diminumnya sampai habis. Kemudian - dengan bersemangat - ia memulai menceritakan prihal kejadiannya secara kronologis hingga ia terjatuh ke dalam sumur itu. 

SAAT memperagakan situasi bagaimana ia sampai terjatuh, tiba-tiba kaki korban terpeleset dan jatuh lagi ke dalam sumur yang sama. Tetapi nahas kali ini nyawanya tidak dapat tertolong lagi, korban sudah keburu meninggal sebelum sempat di selamatkan kedua kalinya. 

Kata seorang warga yang hadir mengomentari peristiwa ini: Korban ketika jatuh pertama kali mestinya sudah meninggal, tetapi saat itu ia belum mendapat semua rezekinya secara utuh. Maka setelah meminum habis 1 botol JUS SALAK lalu jatuh kembali, pada saat itulah rezekinya sudah sempurna dan meninggal ketika jatuh kedua kalinya. 

Benar Rasulullah SAW Bersabda: 

إِنَّ رُوْحَ القُدُسِ نَفَثَ فِي رَوْعِي إِنَّ نَفْسًا لاَ تَمُوْتَ حَتَّى تَسْتَكْمِلَ رِزْقُهَا

Artinya: "Sesungguhnya ruh qudus (Jibril), telah membisikkan ke dalam batinku bahwa setiap jiwa tidak akan mati sampai sempurna ajalnya dan dia habiskan semua jatah rezekinya..."

AHLI HIKMAH Berkata: 

"Ketika aku mengetahui bahwa ruh tidak akan dipisahkan dari jasad manusia sebelum rezekinya diterima sempurna, dan rezekiku tidak akan tertukar dengan orang lain maka tenteramlah hatiku hari ini". Wallahul Musta'an !

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic