My Buku Kuning Center : COLOMBUS MENCURI BULAN BANGSA INDIAN

DROP MENU

Selasa, Januari 23, 2018

COLOMBUS MENCURI BULAN BANGSA INDIAN

SUATU hari COLOMBUS mengancam bangsa Indian untuk mencuri dari mereka BULAN yang menerangi mereka di malam hari jika mereka tidak mau mematuhi segala keinginannya bersama dengan seluruh awak kapalnya. Tetapi bangsa Indian ketika itu tidak percaya kalau si bajak laut rakus itu mampu melaksanakan ancamannya tersebut. 

Adapun Colombus sudah diberi tahu oleh pakar falaknya bahwa akan terjadi gerhana bulan total beberapa hari ke depan. Maka ketika benar-benar terjadi gerhana bulan, bangsa Indian langsung panik dan berbondong-bondong mendatangi Colombus dan membujuknya agar bersedia mengembalikan kepada mereka Bulan itu, serta mereka bersedia menuruti segala keinginan Colombus apapun yang ia minta bersama awaknya....

Malam berikutnya Bulan sudah muncul kembali di atas langit dan bangsa Indian merasa lega, mensyukuri Colombus telah bersedia mengembalikan Bulan kepada mereka. Akhirnya bangsa Indian berhasial memenangkan ritual mengembalikan bulan mereka pada malam itu, tetapi kehilangan tanah air mereka beserta dengan segala kekayaannya yang berlimpah ruah..

Filosof besar IBN RUSYD pernah berkata: "Berbisnis dengan memakai agama merupakan bisnis yang paling menguntungkan di tengah-tengah masyarakat yang terkebelakang pendidikannya, maka jika anda ingin menguasai orang yang tidak berpendidikan, hendaklah mengemas kebatilan dengan kemasan agama".

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic