My Buku Kuning Center : ESTADIO SANTIAGO BERNABEU

DROP MENU

Sabtu, April 20, 2019

ESTADIO SANTIAGO BERNABEU



EL CLASSICO tidak diragukan lagi adalah salah satu derby terbesar dalam sepak bola. Persaingan antara dua raksasa La Liga, Real Madrid dan FC Barcelona terjadi sejak 116 tahun silam...



Pertemuan mereka terjadi setiap tahun sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol, dengan maksimum sembilan pertandingan per tahun, dengan dua tambahan di Copa del Rey, Liga Champions, dan Supercopa de Espana, dengan kemungkinan lain dalam Piala Super UEFA dan Final Liga Champions.

Kedua klub ini adalah tim-tim yang paling mengikuti pertandingan sepak bola di dunia, disaksikan oleh ratusan juta orang setiap pertandingannya. Para pencinta sepak bola dunia selalu menikmati bentrokan antara Real Madrid contra Barcelona.

Real Madrid dan Barcelona telah bertemu dalam 236 pertandingan kompetitif. Dalam rekor pertemuan, TENTU Los Blancos lebih BAIK dari Blaugrana. Klub ibu kota Spanyol itu mencatatkan 95 kemenangan atas Barcelona.

Jika ditotal jumlah penggemar LaLiga lebih dari 2,7 miliar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Penasaran akan kebesaran kompetisi La Liga tersebut dan sebagai penggemar Real Madrid, maka dalam lawatan ke Spnyol tanggal 17-22 April 2019 lalu kami menyempatkan diri mengunjungi markas Real Madrid (Estadio Santiago Bernabeu) di Ibukota Madrid. Subhanallah, Real Madrid memang dahsyat..!


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic