My Buku Kuning Center : MELIHAT ISTRI ORANG LAIN CANTIK

DROP MENU

Rabu, Mei 15, 2019

MELIHAT ISTRI ORANG LAIN CANTIK


SEORANG lelaki datang curhat pada ustadz, mengatakan: Tabe, ustadz! Kenapa, ya, ketika aku pertama kali melihat istriku pada pandangan pertama dahulu, dimataku seakan-akan tiada lagi perempuan secantik dia di jagad raya ini...

Tetapi setelah aku melamarnya untuk menjadi istri, dia nampaknya biasa-biasa saja seperti perempuan-perempuan umumnya. Lalu, setelah ia resmi menjadi istriku, aku malah melihat banyak perempuan lain yang lebih cantik dari istriku itu...

Bahkan, sekarang,,, setelah beberapa tahun kami menikah, justru saya melihat istri saya lah yang paling jelek di dunia ini ??? 
😎




Kata sang ustadz: kalau kamu sudah selesai saya akan tambahkannya lagi: "Seandainya kamu menikahi semua perempuan yang ada di dunia ini, maka pasti kamu akan melihat anjing-anjing betina yang berkeliaran di lorong-lorong kampungmu lebih cantik dari semua perempuan di dunia...

Masalah sesungguhnya bukan pada istrimu, kata sang ustadz, akan tetapi tabiat leleki-lelaki yang serakah sepertimu tidak pernah akan puas dari apa yang dilihatnya sampai matanya tertutup oleh tanah kuburan...

Wahai anak muda, seru ustadz:Jika engkau ingin istrimu kembali seperti sediakala ketika pada pandangan pertama, sebagai perempuan tercantik sejagad di matamu, maka "TUNDUKKANLAH PANDANGANMU" dari melihat perempuan-perempuan lain yang diharamkan atasmu...! Baca:


ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﻨﻮﺭ "ﻗﻞ ﻟﻠﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﻳﻐﻀﻮﺍ ﻣﻦ ﺍﺑﺼﺎﺭﻫﻢ ﻭ ﻳﺤﻔﻈﻮﺍ ﻓﺮﻭﺟﻬﻢ ﺫﻟﻚ ﺃﺯﻛﻰ ﻟﻬﻢ ﺇﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﺧﺒﻴﺮ ﺑﻤﺎ ﻳﺼﻨﻌﻮﻥ

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic