My Buku Kuning Center : AKHIRNYA DAKWAH MARATHON NUH AS GAGAL:

DROP MENU

Minggu, September 28, 2014

AKHIRNYA DAKWAH MARATHON NUH AS GAGAL:

MARATHON NUH AS
By: My Buku Kuning


Setelah NUH as menyampaikan dakwahnya, mengajak umatnya menuju kepada perubahan yang lebih baik dan manusiawi, yang dilakukannya secara marathon selama 950 tahun tanpa henti-henti siang dan malam. NUH pun telah mempergunakan segala media berkembang dan retorika-retorika dakwah paripurna langsung dari bimbingan langit dengan materi-materi yang memukau berupa janji-janji dan ancaman.


|
Namun, sumua usaha itu tidak... memmbuat bangsa manusia periode pertama dari keturunan ADAM as itu bergeming, dan tetap saja mempertahankan tradisi lamanya yang bobrok, mungkar, dhalim dan berbuat kerusakan-kerusakan di muka bumi.
Akhirnya suatu hari NUH as termenung dan berkesimpulan bahwa bangsa ini sudah tidak dapat terlong lagi, mereka sudah amat jauh tersesat dari kebenaran, maka NUH as pun berpasrah dan menyerahkan vonis bangsa durhaka itu kepada Tuhannya. NuH as bermunajat:
Artinya: "Ya Tuhanku! Janganlah Engkau biarkan (sisakan) seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal (hidup) di atas bumi; Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal (berkembang), niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba Mu, dan mereka hanya akan menurunkan anak-anak (generasi) yang jahat dan tidak tahu berterima kasih" (QS: 71: 26-27).
MAKA Allah memusnahkan mereka dengan sebuah banjir besar yang menenggelamkan permukaan bumi seluruhnya, tidak ada yang selamat kecuali hanya NUH as dan beberapa pasang manusia dan hewan-hewan yang ada di dalam perahu.... Itulah akhir tragis sebuah bangsa yang jahat dan dhalim....

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic