My Buku Kuning Center : MASRUR MAKMUR INGIN KEMBALI MEMBANGUN DAERAHNYA:

DROP MENU

Jumat, November 25, 2016

MASRUR MAKMUR INGIN KEMBALI MEMBANGUN DAERAHNYA:



My-BukuKuning.Com – Bumi Masserempulu Kabupaten Enrekang– Sulawesi Selatan patut berbangga, hari ini (25/11) salah satu putera terbaiknya, Drs. H. Masrur Makmur  Latanro M.Pd. I., dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua  Umum  Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Provinsi Bali periode 2016 -2020.
Pelantikan Masrur sebagai ketua Umum dan para pengurus dilakukan Ketua Umum ISMI Pusat DR. Ing. Ilham Akbar Habibie MBA. di Hotel Quest,  Jl. Mahenradata Bali,  Jumat (25/11).
Ketua Umum ISMI, Ilham Habibie mengatakan, pengusaha muslim harus banyak terlibat dalam menggunakan teknologi. ISMI akan mencoba mendorong pengusaha muslim terus berinovasi.

Sebagai organisasi baru, Habibie mengakui masih melakukan berbagai pembicaraan khusu mengenai fokus gerakan ISMI ke depannya. Apakah hanya kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau lebih luas lagi. Pelantikan ini juga dihadiri para tokoh dan pengusaha muslim di Bali.
Di sisi lain, Masrur Makmur dalam satu wawancara terpisahnya mengungkapkan bahwa amanah yang baru saja ia emban ini meskipun dirasanya cukup berat, tapi ia menganggapnya sebagai bagian dari “Mengabdi Untuk Kemanusiaan” sebagaimana visi-misi hidup yang ia jalani selama ini.
Ketika ditanya tentang harapan-harapannya ke depan, Masrur menjawab bahwa dirinya ingin kembali mengabdi dan membangun daerah leluhurnya. Masrur memang belakangan ini sering terlihat bolak balik ke Enrekang untuk mensosialisasikan niatnya mencalonkan diri sebagai Balon Bupati pada Pilkada Enrekang 2018. (KMM)


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic