My Buku Kuning Center : ANUGRAH ALLAH TIBA DARI ARAH MANA SAJA...

DROP MENU

Jumat, Juni 08, 2018

ANUGRAH ALLAH TIBA DARI ARAH MANA SAJA...


"ANDA Tidak Tau dari Arah Mana Allah Mendatangkan Rezeki Pada Diri Anda”

SEORANG Lelaki menceritakan pengalaman hidupnya mengatakan: Adalah istriku bekerja sebagai guru SMA, setiap hari saya antar-jemput pergi dan pulang sekolahnya. Dan setiap saya mengantar atau menjemputnya saya selalu turun dari mobil membuka dan menutup kan pintu mobil. (Lihat: Sambungan)



Perlakuan saya yang tulus dan setia membukakan pintu mobil untuk istri saya tersebut tiba-tiba viral serta menjadi pembicaraan umum di sekolah SMA, bahkan teman-teman guru wanita istri saya selalu iri dan menggoda kami, kadang mengatakan: “Ciee,,, romantis nya,,,” atau curhat pada istri saya: “Sungguh beruntung kamu memiliki suami sebaik dia,,, BTW, semoga kami juga dikaruniai suami seromantis suamimu”. Dan, ternyata para gadis-gadis (siswi) se SMA pun pada cemburu melihat kami...

Padahal, sesungguhnya mereka itu tidak ada yang mengetahui kalau saya terpaksa melakukan hal seperti itu karena karena memang PINTU mobil saya sudah rusak alias harus selalu di buka dari luar dan kacanya pun rusak tidak bisa turun lagi...

Ala kulli hal, saya kini telah menikahi 3 orang guru dan 1 orang siswi SMA dari mereka,,, semoga Allah SWT menganugerahkan kalian PINTU mobil seperti punya saya sehingga bisa juga menikmati betapa indahnya pengalaman saya ini. Amin. THE END.


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic