My Buku Kuning Center : FENOMENA WORLD CUP RUSSIA 2018

DROP MENU

Jumat, Juni 15, 2018

FENOMENA WORLD CUP RUSSIA 2018


PERATURAN RT BERHUBUNGAN DGN PIALA DUNIA RUSSIA 2018

DEMI sportifitas dan menjaga ketidak nyamanan di rumah selama pertandingan PIALA DUNIA Rusia 2018 yang disiarkan langsung melalui televisi, maka saya merasa perlu mengeluarkan 11 (sebelas) poin Peraturan penting. Sbb: (Lihat: Sambungan)



1.   Bahwa pertandingan sepak bola antara tim-tim terbaik dunia yang berlaga pada PIALA DUNIA Russia 2018 berlangsung setiap hari dan semuanya penting;
2.   Harus menunda setiap permintaan, sepenting apapun itu, hingga waktu istirahat di antara kedua babak pertandingan;
3.   Suara-suara supporter dari kedua belah tim itu menghibur saya, maka janganlah berusaha menurunkan Volume tv.
4.   Janganlah bertanya apa arti OFFSIDE.
5.   Jangan bertanya mengapa Tim Garuda Indonesia tidak diikutkan di PIALA DUNIA RUSSIA 2018, karena itu tdk ada hubungannya dengan politik.
6.   Jangan bertanya lebih penting mana aku atau bola, karena saya tidak mau berbohong dan tidak ingin berdebat.
7.   C. Ronaldo dan Messi keduanya tidak membela Tim dari negara Spanyol.
8.   Zona antara saya dan tv itu adalah ibarat apron pesawat tempur militer, maka tidak dibolehkan melintas ataupun berdiri ditengah-tengahnya.
9.   Jika nampak di layar tv seorang supporter yang cantik, maka jangan mencurigai saya karena bukan saya yang menyorotnya.
10.     Dukunganmu terhadap satu tim tertentu melawan tim favorit saya akan menyulut tegangan memanas di dalam rumah.
11.     Ada kemungkinan datangnya beberapa orang dari teman-teman saya untuk NOBAR.

Demikian disampaikan. Trim's.


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic