My Buku Kuning Center : ISLAM AGAMA TERBESAR DUNIA DALAM 5 TAHUN KE DEPAN:

Wednesday, November 06, 2013

ISLAM AGAMA TERBESAR DUNIA DALAM 5 TAHUN KE DEPAN:



My Buku Kuning WIKI (Khusus)
Edis Akhir Tahun 1434 H (5/ 5)

50 Juta Jiwa Penduduk US Adalah Muslim Dari Generasi Sekarang

Pada edisi lalu kita telah melihat pertumbuhan dahsyat di alami umat Islam secara demografi di benua eropa, sedangkan negara-negara eropa sendiri mengalami penurunan terparah yang sudah tidak bisa tertolong lagi, sebagaimana telah di ungkapkan oleh pemerintah Jerman dalam sebuah ulasan resmi negara (Lihat: Edisi 4/ 5) sebelumnya. Lebih jauh pemerintah Jerman mengumumkan bahwa Jerman akan berubah menjadi negara Islam memasuki tahun 2050 M.

Sekarang mari kita melihat perkembangan yang sama di wilayah Amerika Serikat, di Canada misalnya, tingkat kesuburan (kelahiran) yang ada di sana sekarang hanya mencapai 1,6 % saja, hal ini jauh lebih rendah dari standard demografi untuk mempertahankan eksistensi sebuah budaya atau komunitas sosial. Dan di lain pihak Islam merupakan budaya yang paling cepat pertumbuhannya di antara budaya-budaya yang ada di Canada. Pada dekade tahun 2001 – 2006 saja jumlah penduduk Muslim Canada mencapai 1,6 juta jiwa, di antaranya 1,2 juta adalah imigran.

Di wilayah-wilayah Amerika Serikat, tingkat kesuburan yang ada hanya 1,6 % saja dan topan oleh para imigran yang berasal dari Amerika Latin maka tingkat kesuburannya bertambah menjadi 2,11 %, meskipun demikian Amerika Serikat tetap akan mengalami kesulitan besar karena hanya mampu mencapai standard terendah tingkat kesuburan untuk mempertahankan eksistensi budaya sosial mereka paling tidak selama 25 tahun saja.

Sedangkan jumlah masyarakat Muslim di Amerika semakin berkembang pesat, pada tahun 1970 baru mencapai 100 jiwa Muslim saja, dan selanjutnya berkembang terus hingga mencapai 9 juta jiwa Muslim pada tahun 2008. Dan tentu saja kini jumlah itu sudah semakin berkembang dua kali lipat dari itu serta mungkin saja lebih itu.

Bahkan belakangan ini sebuah konfrensi oleh 24 lembaga sosial Islam di Chicago – US menunjukkan angka yang fantastis, mereka telah bersiap menyongsong tercapainya jumlah penduduk Muslim di Amerika sampai kepada poin 50 juta jiwa Muslim dalam 25 tahun mendatang. Informasi terkini lainnya menyebutkan bahwa bahwa jumlah umat Islam secara global sekarang telah melampaui jumlah penganut Kristen Katholik.

Oleh karena itu, para pakar studi tentang pertumbuhan penduduk atau demografi international kini telah berani menyimpulkan bahwa “Islam akan menjadi mayoritas dan penguasa baru dunia dalam 5 tahun yang akan datang.
Post a Comment

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic

flagcounter

Free counters!

ADVERTISING BUSINESS

My AliExpress



I K L A N | KLIK FOTO


OWNER INFO PENERIMAAN SANTRI BARU

My Buku Kuning Global FB

BOOK FAIR ONLINE 2013

Book Fair Online

KARYA TERAKHIR PENULIS

KARYA TERAKHIR PENULIS
@ Keajaiban Angka dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, Agustus 2010, ISBN: 978-979-1234-77-1 (BESTSELLER)
@ Mukjizat Pengobatan Herbal dalam al-Qur'an, Mirqat Publishing, Cetakan I, 2011, ISBN: 978-979-1234-78-8

Islamic Finder




Date Conversion
Gregorian to Hijri Hijri to Gregorian
Day: Month: Year

Google+ Badge

My Buku Kuning Search

Loading