My Buku Kuning Center : LELAKI DITAKDIRKAN BERISTRI 4 :

DROP MENU

Kamis, Desember 12, 2019

LELAKI DITAKDIRKAN BERISTRI 4 :


MARIKI-MAI :: Tour Maroko (H + 13 --- 11 Des '19)
"ما دمت في المغرب فلا تستغرب" ... واذا رأيت الحمير تطير فان الله على كل شيء قدير
Maksudnya: "Selama kamu di Maroko maka jangan merasa aneh"... Kalo melihat keledai terbang maka sesungguhnya Allah atas segala sesuatu Maha Kuasa (Tambahan : pen).


Allah berfirman:
"فانكحوا ما طاب لكم من النساء مثنى وثلاث ورباع..."
(maka nikahilah perempuan yang kamu cintai: dua, tiga dan empat...)

SEBUAH Survey berani menyimpulkan bahwa sejatinya semua lelaki ditakdirkan ber-"ISTRI" 4 (empat). Dan memastikan lelaki cenderung mencintai istri Nomor 04 lebih dari yang lainnya dengan cinta membabi buta, ia bahkan melakukan segala yang mustahil untuk menyenangkannya.

Lelaki juga (sebenarnya) cinta sekali pada istrinya yang Nomor 03 tetapi ia selalu mencurigainya berselingkuh darinya dengan lelaki lain.

Sayangnya (lanjut survey), lelaki tidak menyadari bahwa yang sungguh-sungguh mencintai dirinya apa adanya dari semua istrinya adalah istri Nomor 01 & 02. Akan tetapi - disesalkan - istri Nomor 02 hanya dijadikan tempat curhat dan pelarian belaka, ia mendatanginya jika sedang BT, kesulitan, dan membutuhkan dukungan/support darinya saja.

Adapun istri pertama (No. 1), sama sekali sudah tidak dihiraukannya, tidak pernah diurusinya lagi, bahkan telah ditelantarkannya semenjak asyik berpetualangan dari pelukan perempuan ke perempuan yang lain. Hingga lupa petua klasik yang menasehatkan:

احبب حبيبك حونا ما .... عسىى أن يكون بغيضك يوما ما

"cintailah kekasihmu seperlunya karena boleh jadi akan menjadi muauhmu suatu hari nanti"

WaRNING.....
........................!
WaRNING.....
..,.....................!
WaRNING.....
........,............,...!

Ketika lelaki sudah menjadi lemah, tidak berdaya, sudah menunggu mati, ia ketakutan.... Dan berharap masih ada di antara istri-istrinya yang mau menemaninya di dalam kubur setelah meninggal....

Lelaki datang pada istri yang paling ia cintai, Nomor 04: "Wahai, istriku yang paling cantik,,,, aku sungguh mencintaimu lebih dari pada istri-istriku yang lain,,, aku telah memberikan segala yang kumiliku untukmu... Maukah kamu menemaniku di dalam kubur jika aku mati?" (bujuk lelaki)..

... TIDAK... Itu sangat MUSTAHIL (kata istri No. 04), diucapkan di depan hidung lelaki dengan judes lalu pergi meninggalkannya tanpa menghiraukan dirinya lagi....

Belum putus asa, lelaki mendatangi lagi istri No. 03), mengatakan: "Istriku yang mempesona,,, aku masih tetap mencintaimu apapun yang kamu lakukan padaku,,, hanya satu pintaku,,, Sudilah kamu menemaniku di dalam kubur setelah meninggal nanti, plz!"

Hmmm,,, maaf, ya,,, kamu meninggal saja dulu dengan tenang,,, dunia ini masih indah dan aku bisa menikah lagi dengan lelaki lain setelah kepergianmu,,,, halloooo,,,, lelaki,,,, (kata istri No. 03)...

SAKIT.... Lelaki, dengan jalan merunduk,,, setengah prustrasi menyetir langkah menuju ke rumah istri No. 02, yang selama ini menerima ia apa adanya, mendengarkan segala kelurahannya, dan tidak sedikit mendukung dan mensuppor dirinya setiap mengalami kesulitan.... Dan, tanpa semangat, lelaki mengutarakan keinginannya pada istrinya ini untuk ikut menemaninya di dalam kubur ketika mati...

Sedih juga sih istri No. 02 mau ditinggal suaminya (lelaki), tatepi, ia hanya bisa berkata singkat: "Mohon maaf, aku juga masih mencintaimu sebagaimana adanya,,, tapi aku hanya bisa menemanimu sampai ke liang lahad saja,,, tidak lebih dari itu... (kata istri No. 02).

Merana,,,, menyesal,,, lelaki memasrahkan dirinya pada nasib,,,, Dan, sudah hampir putus asa,,, tiba-tiba mendengar suara parau dari dari kejauhan,,,, ia melihat seorang perempuan tua berantakan,,, jalan tertatih-tatih,,, lemah karena kecapaian menjalani hidup tidak tidak terurus... Pemilik suara itu adalah istri partama (No. 01), yang telah memberikan semua cintanya pada suaminya, meskipun tidak lagi diperhatikan, bahkan ditinggalkan tanpa perasaan....

LALU, istri No. 01, dengan lantang mengatakan: "saya akan menemanimu sampai kapan dan dimana pun,,, bahkan saya akan masuk ke dalam kubur bersamamu..."
Hik... Hik... Hik (lelaki menangis terharu) mengatakan: "istriku, kamu begitu baik padaku meski aku telah menelantarkan kamu tidak terurus... Ketahuilah,,, seandainya waktu bisa diputar kembali,,, pasti aku akan lebih mencintai kamu,,, dan mengurusi kamu lebih dari yang lainnya..." (Menyesal).

HIKMAH :
1. Sesungguhnya istri Nomor 04 yang dimaksud cerita di atas adalah simbol JASMANI.
- Betapapun kamu mengurus jasmani (tubuh)mu dengan berbagai perawatan, fitness, sampai bedah plastik-pun, jika sudah wafat pasti akan meninggalkan kamu.
2. Istri Nomor 03, adalah simbol HARTA & KEKUASAAN.
- sebanyak berapapun uang/harta yang kamu kumpulkan, dan sebesar apapun kekuasaan yang kamu bangun, tapi kalo sudah mati semua akan pindah ke tangan orang lain.
3. Istri Nomor 02, adalah simbol KELUARGA.
- keluarga memang orang yang paling sayang dan mencintai kita apa adanya, membantu dan mensuppor kita meski kita terkadang melalaikanya, tetapi walau demikian ia-pun hanya dapat mengantarkan kita sampai ke liang lahad saja, tidak lebih dari itu.
4. Istri pertama (No. 01), adalah simbol AMAL.
- meski kamu melalaikan dan terkadang menelantarkannya, tetapi dialah sesungguhnya yang paling setia pada kamu, bahkan dia satu-satunya yang akan ikut bersamamu ke kubur. Amal itulah teman sejatimu. Kekuatan dan kekebalannya menjaga kamu tergantung kadar perhatianmu terhadapnya selama hidup di dunia.
WALLAHUA'LAM.


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic