My Buku Kuning Center : DR. RUSDY AMBO DALLE: Semoga Langit Kaballangan dan Langit Mangkoso Bersatu Dalam Hatiku..!

DROP MENU

Selasa, Januari 26, 2016

DR. RUSDY AMBO DALLE: Semoga Langit Kaballangan dan Langit Mangkoso Bersatu Dalam Hatiku..!



In memorial DR H.RUSDY AMBO DALLE
By: Lukman Syamsul Rijal
Pada Muktamar DDI XVII Taggal 16 - 19 September 1993 di Sudiang kala itu Gurutta KH.Abdurrahman Ambo Dalle masih hidup suasana persaingan dua kubu di DDI sangat kuat perebutan kursi pengurus besar DDI menjadi agenda utama, seorang tokoh muda DDI yang masih berumur 40 an tahun waktu itu merasa terusik dengan kondisi yang terjadi kemudian dia minta waktu untuk bicara.








DR. H. Rusdy Ambo Dalle menyampaikan gagasannya, lalu diakhir ceramahnya Beliau berucap lantang penuh harap "semoga langit Kaballangan dan langit Mangkoso bersatu dalam hatiku..." potongan kalimat itu kemudian menjadi bagian dari perjuangan hidup Beliau membangun DDI. Sampai pada saatnya benar benar langit itu telah bersatu sebelum almarhum pergi untuk selamanya.
Perjuangan panjang DR. Rusdy Ambo Dalle membuat kalangan DDI tersenyum bahagia sampai bapak Wapres Yusuf Kalka menjadi saksi dalam momen yang bersejarah tersebut. Raut senyuman kita masih berbekas dan tiba-tiba Beliau pergi meninggalkan kita yang masih dalam keadaan tersenyum. Itulah yang terjadi bagi warga DDI saat ini. Bibir kita tersenyum.... tapi air mata mengalir deras... tak tertahan.. selamat jalan kakanda, selamat jalan guru, selamat jalan tokoh utama DDI semoga kiprahmu menjadi akhlak bagi kami semua. (Lukman Syam, Pimpinan Cabang IMDI Makassar 1992-1993).

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic