My Buku Kuning Center : WASIAT LELUHUR DARI ALAM GAIB :

DROP MENU

Kamis, Oktober 15, 2020

WASIAT LELUHUR DARI ALAM GAIB :

Tanaman-Tanaman Surga

My Buku Kuning

WASIAT adalah hadiah istimewa biasanya berupa benda, pusaka, sejumlah harta, dan atau pesan resmi/bematrei/tersegel yang diberikan oleh seseorang kepada orang tertentu yang dikehendaki, dan boleh diambil atau diterima oleh yang dituju setelah pemilik wasiat meninggal dunia. (Lihat lebih detail: Kitab terminologi fiqh Islam).


Sebenarnya wasiat seperti definisi di atas adalah hal sangat biasa/lumrah, karena aslinya pewasiat adalah orang yang sudah kamu kenal dekat dan hidup sama-sama di dunia, bahkan boleh saja dia orang terdekat kamu sendiri sebelum wafatnya...

Namun, tentu saja akan jauh berbeda kalau wasiat yang baru diterima itu datang dari seseorang yang diketahui sudah meninggal dunia ratusan atau mungkin ribuan tahun yang lalu. Bagaimana kira-kira respon anda kalau tiba-tiba hari ini menerima surat resmi, terpercaya, ori 100 %, dan disampaikan melalui notaris keren bahwa anda mendapatkan wasiat istimewa dari buyut anda yang ditulisnya dari alam lain,,, ??

Sepenting apakah gerangan wasiat itu bagi anda dan keluarga,,, apakah yang akan anda rencanakan setelah menerima wasiat berharga tersebut? Dan, maklum, pasti anda akan segera menyusun perencanaan yang penting dan matang setelah bukti wasiat itu diterima dengan selamat melalui tangan sendiri nanti...

Sesungguhnya surat wasiat yang dimaksudkan di atas, sumpah, memang benar adanya dan setiap kita - cepat atau lambat - pasti segera menerimanya. Dan saya yakin teman-teman yang sudah lebih dulu menerimanya dari notarisnya serta sudah menikmati keberkahannya pasti akan senyum-senyam membaca postingan ini...

Bahwa sesungguhnya WASIAT LUAR BIASA tersebut telah dibuat oleh kakek seluruh umat agama Allah di bumi, dan mulai dibuka sejak sekitar 1800 an tahun setelah meninggalnya. Yaitu Nabi Allah dan khalil-Nya Sayyidina Ibrahim as. Beliau menitipkan Wasiat legendarisnya itu melalui cicit kesayangannya, penghulu seluruh nabi, Habibullah Sayyidina Muhammad SAW. Serta nabi SAW telah melaksanakan amanah itu dengan baik. 

Naskah surat Wasiat dapat dilihat pada foto (no.1) di bawah. Dan artinya, Nabi bersabda: "Aku bertemu dengan nabi Ibrahim as pada malam "Israa dan Mi'raj", Beliau menitipkan WASIAT (isinya): 

"Wahai Muhammad, sampaikan salam ku pada umatmu dan katakan pada mereka bahwa sesungguhnya surga itu tanahnya amat harum (dan subur sekali); sumber airnya (PDAM & Irigasi) sangat tawar dan jernih; dan (ada disiapkan) lahan datar yang sangat luas (subur siap tanam apa saja yang diinginkan termasuk bunga-bunga yang paling cantik serta semua bibit yang diperlukan untuk aneka tanaman sudah dipersiapakan); dan (mereka sudah boleh menanam tanaman-tanaman apa saja yang diinginkan dari sekarang dengan bibit hasil rekayasa pertanian ala surgawi, yaitu hanya 4 bibit unggul untuk semua jenis tanaman-tanaman surga), yaitu: 

1. SUBHANALLAH (Tasbih) 

2. ALHAMDULILLAH (Tahmid); 

3. LAA ILAHA ILLALLAH; dan 

4. ALLAHU AKBAR (Takbir).

#Semoga tanaman-taman kita tumbuh dan subur semua. Amin.

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic