My Buku Kuning Center : GURUTTA AMBO DALLE PUTRA DAERAH KEBANGGAAN KAB. WAJO:

DROP MENU

Kamis, Maret 19, 2020

GURUTTA AMBO DALLE PUTRA DAERAH KEBANGGAAN KAB. WAJO:


*Seminar Nasional Pengusulan Penganugerahan Gelar
Pahlawan Nasional kepada CPN AG.KH. Abd Rahman Ambo Dalle
*Catatan Pandangan/Pendapat Orang dan Tokoh Masyarakat
Tentang Kepahlawanan Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle (11)

 AGKH. KH. ABD RAHMAN AMBO DALLE PANTAS DINOBATKAN SEBAGAI PAHLAWAN NASIONAL

Oleh: Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si


Tidak ada yang menyangsikan dedikasi ulama asal Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk membangun dunia pendidikan dan dakwah di Indonesia.


Masyarakat Sulawesi Selatan sudah tidak asing lagi dengan AG KH Abd Rahman Ambo Dalle. Yang telah berkiprah membangun keumatan dan berdedikasi untuk membangun dunia pendidikan dan dakwah. Selalu mencerahkan masyarakat, membangun Pondok Pesantren. Sehingga kharismatik yang dimiliki AG KH Abd. Rahman Ambo Dalle dengan murid-muridnya yang terus membangun dan mengembangkan nilai-nilai kebaikan. Menjadi kebanggaan kita masyarakat Sulawesi Selatan.

Kiprah AG KH Abd. Rahman Ambo Dalle, membangun peradaban di Sulawesi Selatan tidak ada lagi yang meragukan. Karenanya, saya mengaku secara total mendukung usulan pemberian gelar pahlawan nasional.

Termasuk kita dari pemerintah Kabupaten Wajo mengenal betul Sosok AG KH Abd Rahman Ambo Dalle. Dedikasi dan integritasnya tidak diragukan lagi. Pemerintah Kabupaten Wajo bangga mempunyai putra daerah seperti AG KH Abd. Rahman Ambo Dalle. Serta kami sangat mendukung secara totalitas agar beliau diberikan gelar pahlawan nasional.

Kepada panitia seminar nasional ini, saya selaku Bupati Kepala Daerah (KDH) Tk. II Kabupaten Wajo menyatakan siap membantu kelancaran pengusulan tersebut. Dan saya pun meminta agar pihak panitia tidak segan menghubungi jajaran saya. Bahkan jika panitia membutuhkan bantuan terkait dokumentasi ataupun bukti fisik, nanti kami pemerintah daerah siap membantunya.

Sekali lagi saya secara pribadi dan mewakili rakyat Kabupaten Wajo menyatakan mendukung penuh usaha Pengusulan Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional kepada Anregurutta KH. Abd Rahman Ambo Dalle, bahkan bersedia mensuppor dan menghadiri kegiatan seminar nasionalnya pada hari pelaksanaannya nanti di Makassar. Semoga tidak bertepatan dengan kegiatan dinas ysng lebih urgen. Insya Allah kami siap untuk hadir. (Sengkang, 17/03/2020)






Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic