My Buku Kuning Center : I NADE & JOSEPHINE SIMBOL CINTA YANG FENOMENAL :

DROP MENU

Selasa, November 10, 2020

I NADE & JOSEPHINE SIMBOL CINTA YANG FENOMENAL :

I Nade dan Josephine Simbol Cinta Sulit Diterka (Philia atau Pragma) ?? :

By: Buku Kuning


Cinta adalah hal yang sederhana, namun seringkali manusia menjadikannya rumit dengan syarat-syarat tertentu yang memang tidak terlalu penting. Adanya cinta bisa mempertemukan dua insan yang berjauhan usia, sekalipun insan yang satu seorang nenek-nenek berusia di atas 60-an tahun dan satu lagi brondon perjaka tintin berusia 20-an tahun.


Maka betul kata pameo, jika memang berjodoh pasti ada saja kebetulan dan keajaiban tuhan atas takdirnya.

Masih seger dalam ingatan kisah pernikahan yang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu, yaitu pernikahan pasangan nenek I Nade berusia 65 tahun warga Kab. Sidrap dengan Muh. Idris, pemuda lajang berusia 20 tahun asal Kab. Enrekang, Sulsel. Pernikahan mereka berlangsung meriah dan memakai adat Bugis pada Rabu (24/10/2018).

Bagi I Nade, Muh. Idris adalah cinta keduanya setelah sebelumnya pernah patah hati ditinggal oleh mantan pacar dan suami pertamanya. Adapun Muh. Idris terpikat oleh pesona I Nade melalui cinta pandangan pertama di perkebunan cengkeh milik I Nade.

Namun, ternyata bukan saja di Sulawesi Selatan terjadi jenis cinta I Nade dan Muh. Idris tersebut, tapi tercatat pula pernikahan serupa Minggu terakhir ini antara pasangan Josephine berusia 89 tahun, pemilik perusahaan Proferty terkenal warga salah satu negeri Eropa dengan Adil seorang pemuda perjaka Mesir berusia 26 tahun.

Adil menegaskan bahwa dirinya tidak menikahi Josephine karena tergiur oleh hartanya yang kaya melintir mencapai 253 Juta Euro atau sekitar Rp. 4.23 Triliun itu, tapi murni karena cinta pandangan pertama ketika melihat Josephine di Hotel Sofetel tempat dia bekerja sebagai resepsionis.

Adil menambahkan bahwa cintanya pada Joseohine itu tulus, yang selama ini tidak di dapatkannha pada gadis-gadis Mesir sebangsanya. Dan Josephine pun mengiyakan ucapan Adil tersebut sambil tersenyum-senyum bahagia.

H I K M A H :

1. Cinta itu betul-betul buta pekat.

2. Lelaki mencintai untuk berbahagia dengan kehidupan, tapi wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta.

3. Cinta adalah satu-satunya permainan yang berkongsi di dalamnya dua orang, keduanya akan menjadi pemenang sama-sama, dan atau kalah sama-sama.

4. Kalau cinta yang berkata maka tai ayam pun jadi coklat.

5. Dll.


#TAMAT : Trim's semua Komentar, Like dan Share. 

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic