My Buku Kuning Center : MENDAFTAR MEMBERS SYAFA'AT AGUNG RASULULLAH SAW :

DROP MENU

Jumat, November 13, 2020

MENDAFTAR MEMBERS SYAFA'AT AGUNG RASULULLAH SAW :

Menjadi Members Syafa'at Agung Nabi SAW 

By: Med Hatta 


SYAFA'AT adalah rekomendasi kepada seseorang untuk memperoleh kemuliaan (surga) atau menghindarkannya dari keburukan (neraka) di hari kemudian, yaitu merupakan hak progratif Allah SWT. Allah berfirman :


قُلْ لِلَّهِ الشَّفَاعَةُ جَمِيعًا لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ثُمَّ إِلَيْهِ تُرْجَعُونَ 

Terjemah Arti: "Syafa'at itu hanya milik Allah semuanya. Dia memiliki kerajaan langit dan bumi. Kemudian kepada-Nya kamu dikembalikan" (QS. Azzumar: 44).

Dan, atas kehendak Allah, hak syafaat diberikan pula kepada nabi Muhammad SAW untuk merekomendasikan penghuni surga untuk segera memasuki pintu-pintu surga, dan sebagian umat Islam direkomendasikan oleh nabi SAW untuk masuk ke dalam surga tanpa HISAB :

قال رسول الله صلى الله عليه وآله وسلّم: (أعطيت خمساً لم يعطهّن أحدٌ قبلي… وأعطيت الشفاعة ولم يعط نبيٌّ ق…)

Artinya: Rasulullah SAW bersabda: "Aku diberikan (Allah) lima hal yang tidak diberikan pada siapapun sebelum-ku ... (diantaranya adalah) Aku diberikan (hak) SYAFA'AT yang tidak diberikan seorang nabi pun sebelum-ku..."

SYAFA'AT agung Rasulullah SAW sebagaimana sifatnya sebagai rekomendasi maka yang berhak mendapatkannya adalah orang-orang istimewa yang dikenal oleh pemegang rekomendasi tersebut. 

Oleh karena itu, sebuah kebanggaan tersendiri bagi seseorang ketika bertemu dengan nabi Muhammad SAW kelak di akhirat lalu nabi memanggil namanya (langsung), dan orang itu bertanya, bagaimana engkau mengenal namaku wahai rasulullah? Nabi menjawab: "Karena SHALAWATMU telah sampai kepadaku".

Mendaftar Menjadi Member Syafa'at Agung : 

Nabi bersabda :

إن من أفضل أيامكم يوم الجمعة فاكثروا علي من الصلاة فيه فإن صلاتكم معروضة علي 

Artinya: "Sesungguhnya hari yang paling utama adalah hari Jum'at, karena itu perbanyaklah membaca shalawat untukku. Sesuhngguhnya shalawat kalian dilaporkan kepadaku".

Maka hari dibuka pendaftaran menjadi member Syafa'at Agung tersebut, yaitu setiap hari Jum'at dengan mengisi formulir berisi SHALAWAT kepada nabi Muhammad SAW, seperti :

اللهم صل على سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم

Dengan demikian, maka semua orang yang memperbanyak SHALAWAT nya kepada nabi Muhammad SAW setiap hari Jum'at selama hidupnya otomatis menjadi member dalam daftar orang-orang yang berhak mendapatkan Syafa'at Agung dari Rasulullah SAW di akhirat, yaitu masuk surga tanpa hisab. Berapakah jumlah member Syafa'at tersebut? Nabi memprediksi, bersabda : 

أعطيت سبعين ألفاً من أمتي يدخلون الجنة بغير حساب، وجوههم كالقمر ليلة البدر، قلوبهم على قلب رجل واحد، فاستزدت ربي عز وجل، فزادني مع كل واحد سبعين ألفاً

Artinya: Aku diberikan (Allah) dari umatku 70.000 (jiwa) akan masuk ke dalam surga tanpa hisab, yaitu wajah-wajah mereka (bersinar) bagaikan bulan ketika purnama, dan hati mereka menyatu dalam satu hati, maka aku meminta tambahan pada Tuhan-ku - Azza wa Jalla - lalu menambahkan-ku setiap satu jiwa (mengikuti) 70.000 jiwa (yang lain).

Berdasarkan makna hadits, bahwa members resmi Syafa'at Agung tersebut adalah: 70.000 x 70.000 = (4,9 Milyar jiwa). 

ما أعظم ذكرك يا رسول الله،،،، اللهم صل على سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم

Semoga kita semua mendapatkan syafa'at agung nabi Muhammad SAW. Amin.


#TAMAT : Trim's semua Komentar, Like dan Share.

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic