My Buku Kuning Center : WANITA BERJILBAB LEBIH MUDAH MENDAPAT JODOH DARI YANG TIDAK BERJILBAB :

DROP MENU

Selasa, November 17, 2020

WANITA BERJILBAB LEBIH MUDAH MENDAPAT JODOH DARI YANG TIDAK BERJILBAB :

QUOTE: "Wanita Berjilbab Bagaikan Taman Yang Penuh Dengan BUNGA, dan Wanita Yang TIDAK Berjilbab Bagaikan Taman Bunga Yang Tidak Berpagar".

By: My Buku Kuning

HIJAB atau jilbab merupakan identitas yang istimewa bagi setiap wanita muslimat, yaitu suatu kewajiban yang diperintahkan Allah sebagai penghias diri wanita muslimat sehingga menjadi syariat yang paling indah yang diperintahkan Allah SWT. 


Jilbab adalah perisai yang melindungi perempuan dari semua keburukan dan kejahatan. Bahkan jilbab juga merupakan value yang paling menguntungkan bagi seorang wanita muslimat...

Sayang sekali kita tidak mempunyai data statistik yang bisa dipertanggung jawabkan tentang tesis yang mengungkapkan bahwa "wanita yang berjilbab lebih berpotensi mendapatkan jodoh (kebahagian) daripada yang tidak berjilbab.

Namun, ada sebuah perumpamaan indah yang cukup menginspirasi dari pasar semangka 🍉 🍉🍉, yaitu pada umumnya penjual semangka di pasar selalu membuka satu buah semangka miliknya yang paling besar, manis dan paling sempurna sebagai pajangan/tester untuk menunjukkan kualitas buah semangka yang dijualnya.

Ajaib, tak ada satupun dari konsumen yang mau membeli buah semangka terbuka yang dipajangkan tersebut, meskipun sudah mengetahui kualitas, rasa manis dan warna merahnya yang memikat di mata... Tahukah mengapa demikian ???

Sebabnya adalah semua yang melihatnya sudah mengetahui bahwa buah semangka pajangan yang terbuka itu sudah, tidak segar, tercemar dan terkena debu jalanan, oleh karena itu tak ada lagi yang mau membelinya...

Nah, demikian pula-lah dengan wanita yang tidak tertutup (berjilbab) dan atau tidak berpakaian yang normatif (pantas), serta berprilaku wajar dan sopan. Betul, ia memang menarik di mata konsumen tapi tidak ada yang mau memilikinya, karena semua orang menginginkan yang bersih dan steril !!!

H I K M A H :

1. Hijab atau jilbab adalah ibadah sebelum tradisi. 

2. Jilbab adalah identitas kesopanan, kelembutan dan kesucian.

3. Wanita berjilbab adalah syi'ar yang paling indah di dalam Islam.

4. Wanita yang tidak berjilbab bagaikan negara yang tidak berpagar.

5. Dll.


#TAMAT : Trim's semua Komentar, Like dan Share.

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic