My Buku Kuning Center : MARADONA TUTUP USIA (25/11/2020) :

DROP MENU

Kamis, November 26, 2020

MARADONA TUTUP USIA (25/11/2020) :

Selamat Jalan Maradona :

By: Buku Kuning


SEPAKBOLA tak henti-hentinya menyuguhkan tontonan yang menarik pada pencitanya, dan menampilkan pemain-pemain luar biasa, yang mampu menyihir mata penggila bola dengan gol-gol yang fantasti dengan atraksi-atraksi lapangan yang indah. 


Namun, sepakbola tidak akan pernah bisa menghadirkan kembali pemain lain seperti Diego Armando Maradona, karena tak akan ada lagi disana salain hanya satu Maradona saja.

Sedianya minggu ini adalah hari-hari berbahagia bagi legenda sepakbola Argentina Maradona, karena dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 60, yaitu tanggal 30 Nopember nanti. Tapi Tuhan berkehendak lain, Maradona meninggal dunia pada Hari Rabu, (25/11/2020) akibat henti jantung.

Kepergian Maradona menjadi pukulan untuk negara Argentina. Maradona sempat berhasil mengantarkan Albiceleste meraih trofi Piala Dunia 1986 di Meksiko.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap Diego Maradona, pemerintah Argentina menetapkan tiga hari berkabung nasional. Presiden Argentina Alberto Fernandez bahkan langsung mengunggah foto bersama Maradona.

"Kamu membawa kami ke tempat tertinggi di dunia. Kamu membuat kami luar biasa bahagia. Kamu adalah yang terbaik dari semua. Terima kasih telah hadir, Diego. Kami akan merindukanmu di sisa hidup kami," tulis Presiden Argentina.


SELAMAT JALAN MARADONA!

Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic